Jumat, 05 Desember 2008

surat pribadi 1

Untuk yang Tersayang Jakarta, 3 Agustus 2008
Nenek
Di Rumah

Assalammu’alaikum…
Nek, gimana keadaan nenek sekarang? Mudah-mudahan sehat-sehat saja ya. Kalau keadaanku sekarang sehat-sehat saja. Ayah dan ibu juga dalam keadaan sehat. Aku sangat rindu dengan nenek, sudah setahun kita tidak bertemu.
Oh ya nek, aku baru memasuki semester pertama di sekolah baruku. Aku merasa senang bersekolah di sekolah baruku. Kata ayah kalau nilaiku bagus-bagus, aku akan berlibur ke tempat nenek. Nenek do’akan ya agar nilaiku bagus-bagus.
Kalau nanti aku kesana, aku ingin diajarkan menanam buah-buahan dan mamelihara ternak. Nenek maukan mengajariku? Kalau aku disana, aku akan membantu nenek. Karena itu nenek harus sehat ya waktu aku datang jadi nenek harus jaga kondisi kesehatan nenek.
Nek, cukup sekian dulu ya berita dariku. Nanti aku akan beritahu kalau aku mau kesana. Kalau nenek ada waktu, balas ya suratku ini!


Cucumu tercinta



Farissa Saisarah Munir

Tidak ada komentar: