Jumat, 05 Desember 2008

Surat pribadi 2

Menjumpai Sahabatku Jakarta, 3 Agustus 2008
Namira
Di Rumah

Salam rindu,
Halo Namira, gimana kabarnya? Mudah-mudahan baik-baik saja ya. Aku di Jakarta baik-baik saja.
Oh iya, sekarang kamu masuk SMP apa? Kalau aku sudah lulus di SMP Labschool Kebayoran. Tapi kadang-kadang aku masih mengingat ketika kita di SD dulu, padahal baru beberapa bulan kita tidak bertemu. Kamu masih ingatkan kejadian-kajadian kita waktu SD?
Kegiatanku di SMP sekarang ini semakin padat, tugasnyapun menjadi lebih banyak dibandingkan kita di SD. Kalau kamu gimana di sekolahmu yang sekarang ini?
Pasti menyenangkan juga. Nanti kalau ada waktu aku akan main ke rumahmu, boleh kan?
Ya udah, cukup sekian dulu ya! Lain kali, kita sambung lagi ya suratnya. Aku tunggu surat darimu ya… Oh ya titipkan salamku untuk orangtuamu ya! Sampai ketemu dilain waktu.

Sahabatmu,



Farissa Saisarah Munir

Tidak ada komentar: